Pages

Sabtu, 09 April 2011

KRIM HERBAL ALGAE (a-DHA BEAUTY CARE)





Pakai krim pemutih herbal lagi nge-trend nih!!
Karena tidak menimbulkan iritasi atau ruam kemerahan kayak pemutih biasa.
Terang aja, 100% herbal tidak pakai hidroquinone dan merkuri yang berbahaya.
Paket pemutih lengkap sudah termasuk krim malam, krim siang, sabun wajah dan serum.
Hasilnya bisa ketahuan dari pujian orang-orang sekitar dalam seminggu pemakain.
Satu paket bisa untuk pemakaian satu bulan.
Aku sih baru mulai pakai setelah ngiri lihat temen-temen kok pada jadi mulus.
Hihiihiiii.... Taunya ternyata pakai krim ini..




Algae merupakan produck farmasi yang telah lulus uji di lab UI dan lab Sucofindo dan dinyatakan aman dan tidak berbahaya. sudah dipatenkan di HAKI (hak kekayaan intelektual)
sertifikat aman Sucofindo : no.14365/DBBPAB dan 14366/DBBTAB.

Kegunaan :

  • Melembabkan , memutihkan, dan mencerahkan kulit
  • Membantu menyamarkan noda hitam
  • Mencegah timbulnya jerawat
  • Menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini
  • Mengecilkan pori-pori
  • Mengangkat sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel kulit mati

Artikel selanjutnya :
Pertanyaan yang sering di ajukan
kandungan dan bahan dasar dari pemutih herbal algae A-DHA

17 komentar:

Anonim mengatakan...

sist mau dong paket lengkap herbal algae a-dha nya, soalnya kau pakai kosmetik emang pilih-pilih gitu, takut gak cocok, tapi ini kan bisa untuk kulit paling sensitif kan, jadi aku minat....

CN mengatakan...

Lokasi nya dimana ya mba? kalau di kirim ke bandung jadi berapa ya sama ongkos kirimnya? aku minat paket lengkap nya, soalnya temen aku juga udah banyak yang bilang kalo herbal algae a-dha emang bagus..jadi pengen juga .. ^^

Citra mengatakan...

@ anonim : iya sist, pakai ini tenang saja, karna 100% bahan alami dan cocok untuk kulit sensitif juga...mau..??? silahkan hubungi kami ke contac personnya...format sms bisa di lihat di cara pemesanan barang yang ada di halaman sebelah kanan.

Citra mengatakan...

Lokasi saya di jakarta dan Bogor sist, jika berminat silahkan hubungi contak person...herbal pemutih algae A-DHA memang sudah sangat popular dikalangan wanita...ini sedang nge trend loh....

Unknown mengatakan...

apa perbedaan yang cover hijau dan pink? saya kulit sensitif dan sedikit berjerawat,usia saya di atas 30 tahun..yang manakah yang cocok buat saya?

Anonim mengatakan...

sy minat serumnya saja bisa?
pesan berapa untuk dapat harga reseller? minimum order berapa unit, dan dapat harga berapa? saya mau coba berjualan di kantor..

Citra mengatakan...

@monet...
perbedaannya adalah:

1. Cover Cream hijau untuk usia di atas 35 Tahun
2. Cover Cream pink untuk usia di bawah 35 Tahun

Citra mengatakan...

pesan serumnya saja juga boleh kok sist...untuk dapat harga reseller minimum order 10 pcs

Female Store mengatakan...

Ongkos kirim ke medan berapa?
kalau pesan 10 paket lengkap(krim malam + krim siang + sabun + serum) jadi total berapa? pasti dapat harga lebih murah kan?

Anonim mengatakan...

wah minat sih sist, tapi bisa tidak saya langsung datang ke tempat sist,,,ini lokasi di mana ya?

Citra mengatakan...

@ murah = tentu akan dapat lebih murah jika pesan 10 paket langsung sist....

cara pemesanan :
sms ke contak person :nama,alamat,barang yg di pesan,jumblah yg di pesan.

nanti saya akan memberi balasan untuk langkah selanjutnya...di tunggu sms nya tq

Citra mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Citra mengatakan...

@anonim = bisa saja ingin langsung datang,,saya ada di daerah bogor..namun sebelum nya harus atur janji dan waktu terlebih dahulu..takut saya sedang tidak ada di tempat. hubungi saja dulu contak person nya sist.

Anonim mengatakan...

sist kalau dikirim di plg bisa nggak,
n berapa ongkos kirim nya

Citra mengatakan...

bisa dikirim ke manapun kok sist...
silahkan smskan alamat lengkapnya, nanti akan saya cek berapa ongkos kirimnya.

Anonim mengatakan...

apakah adaa efek samping untuk di masa mendatang?

Citra mengatakan...

tidak ada efek sampingnya sist, baik sekarang maupun masa mendatang.

 
Herbal Pemutih Wajah © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery